Parkir


Yesss!!! Seperti tema yaitu lingkungan, ini juga salah satu yang menyebabkan lingkungan tidak enak untuk dipandang, kenapa? Karena parkir berantakan sembarangan dan lain lain, walaupun sudah ada parkir yang di sediakan namun parkiran tersebut tidak memdai untuk jumlah kendaraan mahasiswa, belum lagi beberapa mahasiswa yang berebut memarkir motor di koridor atau lorong-lorong yang ada atapnya agar motor tidak kepanasan. Sebagian mahasiswa ada yang peduli dengan barangnya " Motor " ada juga yang cuek dan memarkir disembarang tempat yang penting ada ruang untuk menyimpan walau terkadang menutup jalan.


Bisa dibayangkan melalui gambar diatas bagaimana tempat parkir yang tidak rapi, ada pohon? langsung hajar kesana biar adem!! 


Untuk di depan parkir mobil disediakan, nah yang merusak pemandangan adalah motor-motor yang nyelip diantara mobil, ini juga menandakan bahwa yang memiliki motor ingin mendapatkan tempat teduh.


Sepanjang jalan dijadikan tempat parkir membuat pemandangan sangat tidak rapi, seperti halnya kamar yang tidak ada tata ruang. Bagaimana solusinya?? Ayo ke postingan selanjutnya " Klik Ini ".

photo by: bayukomed

No Response to "Parkir"

Posting Komentar