Sampah Dalam Ruangan







Sampah, salah satu masalah yang masih terus di bahas untuk dibahas oleh banyak kalangan untuk membuat solusi terbaiknya. Di Politeknik Negeri Bali umumnya dan di jurusan penulis khususnya sangat minim tempat sampah, sehingga sedikit banyaknya mahasiswa malas membuang sampah karena jarak yang lumayan jauh, al hasil kolong meja pun menjadi tempat sampah yang terdekat, tidak hanya itu yang lebih parah adalah langsung buang disudut ruang atau langsung sehabis makan di lempar sampahnya. Harapan penulis adalah di sediakannya tempat sampah di masing-masing kelas.

Dengan menyediakan tempat sampah, diharapakan kesadaran dari mahasiswa untuk menjaga lingkungan tetap bagus dan bersih. Bersihnya suatu lingkungan membuat nyaman untuk dilalui ataupun untuk dilihat. Bukan hanya itu dengan bersihnya lingkungan maka akan meninggalkan kesan baik setiap tamu yang datang ke jurusan masing-masing, tamu-tamu dari luar daerah sangat banyak yang datang ke Politeknik Negeri Bali untuk study tour.

sumber gambar

2 Response to "Sampah Dalam Ruangan"

Unknown mengatakan...

andai semua mahasiswa punya kesadaran seperti itu.. yang terpenting kesadaran untuk menjaga lingkungan dan sanksi apabila terjadi hal seperti ini. contoh singapura.. :D

Unknown mengatakan...

Dian > membuat sadar itu yang susah, banyak yg tidak tanggap tapi sok tau :D

Posting Komentar